BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Oktafianus Fernando Tak Mau Terlalu Berekspektasi Ihwal Kompetisi 2021

28-01-2021 21:19 | Serafin Unus Pasi

Oktafianus Fernando. (c) bola.net Oktafianus Fernando. (c) bola.net

Bola.net - Oktafianus Fernando berharap PSSI segera menggulirkan kompetisi musim 2021. Winger andalan Persebaya Surabaya itu sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di lapangan.

Namun, pemain kelahiran Jakarta itu tidak mau berekspektasi terlalu jauh. Sebab, pemain sudah beberapa kali dibuat kecewa oleh federasi sepak bola Indonesia.

”Harapannya ingin cepat bergulir lah, tapi gimana ya bukannya saya pesimis, sudah lah ngikutin aja lah seperti apa,” kata pemain yang akrab disapa Ofan itu kepada Bola.net.

Menurut Ofan, selama ini dirinya cukup sering berharap kompetisi segera digulirkan. Namun, kenyataannya, liga tidak pernah digulirkan.

”Pengennya kabar baik tapi ternyata enggak ada ,” tegas jebolan klub internal Persebaya Surabaya itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Capek

Beruntung, saat ini dia punya kesibukan dengan mengikuti kursus lisensi kepelatihan. Sehingga, dia tidak terlalu sering memantau perkembangan kompetisi di media sosial.

”Saya tuh jujur sudah jarang buka sosmed, buka ponsel karena jadwal padat, menurut saya bagus seperti itu,” lanjut Ofan.

”Sudah capek kita hampir setahun nganggur, hampir setahun enggak main, capek lah sebagai pemain mencari informasi itu,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR