BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

OC Akan Tentukan Venue Perempat Final Piala Menpora Setelah Lawan Persib Pasti

04-04-2021 13:59 | Gia Yuda Pradana

Akhmad Hadian Lukita (c) Bola.net/Fitri Apriani Akhmad Hadian Lukita (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Babak perempat final Piala Menpora 2021 telah diputuskan digelar di dua tempat. Satu stadion sudah ditentukan, dan satu lagi belum. Bagaimana dengan Persib Bandung?

Salah satu lokasi yang akan dipakai adalah Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Venue berkapasitas 42.449 tempat duduk itu bakal menggelar dua partai babak delapan besar dari dua wakil Grup A dan B.

Partai pertama yang akan digelar di Kanjuruhan yaitu duel antara PSIS Semarang versus PSM Makassar, Jumat (9/4). Sehari berselang, Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Barito Putera di markas Arema FC tersebut.

Sementara itu, satu venue untuk babak delapan besar lainnya belum ditentukan karena masih menunggu kepastian siapa tim yang akan jadi lawan Persib Bandung. Sebagai juara Grup D, tim berjuluk Maung Bandung itu akan berhadapan dengan runner up Grup C.

"Untuk venue perempat final Grup C dan Grup D masih belum kami tentukan. Kami masih menunggu pertandingan terakhir pada 7 April," ujar Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora, Akhmad Hadian Lukita, Minggu (4/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Matchday Terakhir Grup C

Persib Bandung di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo Persib Bandung di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Matchday terakhir Grup C akan diawali dengan duel Persela Lamongan kontra Persik Kediri, kemudian diakhiri pertandingan PSS Sleman versus Persebaya Surabaya. Dari grup inilah akan muncul lawan Persib.

Persebaya sudah memastikan diri lolos ke perempat final. Ada tiga tim yang berpeluang menemani Bajul Ijo ke babak tersebut, yaitu PSS, Persela, dan Persik.

Adapun, laga perempat final Persib akan digelar pada 11 April, sementara satu partai babak delapan besar dari wakil Grup C dan D lainnya bakal berlangsung sehari setelahnya.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Grup C

Klasemen sementara Grup C Piala Menpora 2021 (c) Bola.com/Dody IryawanKlasemen sementara Grup C Piala Menpora 2021 (c) Bola.com/Dody Iryawan

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR