BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Novan Sasongko Bereuni dengan Mantan Rekannya di Persibo Bojonegoro

26-10-2020 22:03 | Serafin Unus Pasi

Novan Setya Sasongko (c) Bola.com/Aditya Wany Novan Setya Sasongko (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Setelah tim diliburkan akibat penundaan Shopee Liga 1 2020, pemain Persela Lamongan memilih pulang kampung. Tak terkecuali bek asal Bojonegoro, Novan Setya Sasongko.

Novan memilih untuk berlatih di rumah atau main bola dengan teman-teman di kampungnya. Itu dia lakukan untuk menjaga agar kondisinya tetap bugar selama masa penantian.

”Aktivitas cuma di rumah sama keluarga dan latihan sendiri, kadang main bola bareng teman-teman,” katanya kepada Bola.net, Senin (26/10/2020).

Novan juga kerap bermain dengan mantan rekan setimnya di Persibo Bojonegoro, klub yang membesarkannya. Salah satunya Samsul Arif Munip, penyerang Persita Tangerang.

”Biasa kalau lagi off kompetisi, anak-anak alumi Persibo juga kumpul,” imbuh mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Namun, dari beberapa eks pemain Persibo yang berkumpul, hanya diirinya dan Samsul Arif yang masih aktif bermain. Sisanya sudah menggeluti profesi lain.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Novan Sasongko

Kendati tetap bermain bola selama kompetisi dihentikan, Novan tentu tetap berharap Shopee Liga 1 2020 kembali digulirkan. Dia sudah rindu dengan atmosfer kompetisi.

”Harapannya semoga segera mendapatkan kejelasan kapan kompetisi dapat dimulai lagi,” jelas Novan.

Sementara, hingga memasuki pekan terakhir bulan Oktober, PSSI belum memberi kepastian terkait nasib Shopee Liga 1 2020. Padahal klub sudah bersepakat kompetisi dilanjutkan 1 November.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR