BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Nilmaizar Temukan Kerangka Tim Semen Padang Usai Piala Presiden

12-03-2017 05:21 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (c) Fitri Apriani Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (c) Fitri Apriani

Bola.net - Semen Padang sudah mulai menemukan kerangka tim setelah berpartisipasi di turnamen Piala Presiden 2017. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

Sepanjang keikutsertaannya di turnamen pramusim tersebut, Semen Padang tampil cukup bagus. Tim yang didirikan 36 tahun lalu itu lolos sebagai juara grup 5 dan di babak delapan besar berhasil mengalahkan Bhayangkara FC.

Namun di babak semifinal, langkah Semen Padang dihentikan oleh Arema FC. Kemudian saat melakoni laga perebutan peringkat tiga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3), Hengki Ardiles dan kawan-kawan ditumbangkan Persib Bandung dengan skor 1-0.

Usai laga kontra Persib, Nil ditanya hal apa yang perlu diperbaiki dari Semen Padang. Menurutnya, saat ini skuatnya hanya butuh sedikit perbaikan.

"Secara umum sudah kelihatan kerangka tim Semen Padang. Mungkin sektor gelandang bertahan yang perlu dicari. Semoga nanti tim ini bisa menjadi lebih baik," ujar Nil.

Dalam dua pertandingan terakhir, Semen Padang telah kebobolan enam kali. Satu dari Persib dan lima dari Arema FC.

Nil mengaku gol dari Persib terjadi karena lini belakang lalai mengawal pergerakan Atep. Sementara saat lawan Arema FC, diakuinya Cristian Gonzales bisa mencetak gol sampai lima kali karena timnya sudah tak bisa fokus 100 persen.

"Kalau tadi tidak ada penjagaan. Kalau saat lawan Arema memang hilang fokus dan konsentrasi," pungkasnya.

KOMENTAR