Nil Maizar Ungkap Alasan Terima Tawaran Sriwijaya FC

Serafin Unus Pasi | 15 Maret 2021, 21:52
Nil Maizar (c) Bola.com/Erwin Snaz
Nil Maizar (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Teka-teki masa depan Nil Maizar akhirnya terjawab. Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut akan menangani Sriwijaya FC pada kompetisi musim 2021.


Klub yang bermarkas di Palembang, Sumatera Selatan tersebut secara resmi memperkenalkan Nil Maizar sebagai pelatih anyar, Senin (15/03/2021).

Saat dikonfirmasi, Nil Maizar membenarkan bahwa dirinya bergabung dengan Sriwijaya FC. Dia menerima tawaran kontestan Liga 2 2021 tersebut karena punya target besar musim ini.

”Tentu saya sangat berminat untuk melatih di Sriwijaya FC, karena merupakan tim besar dan punya target untuk kembali ke liga 1,” katanya kepada Bola.net.

Sebelum terdegradasi pada akhir musim 2018, Sriwijaya FC adalah salah satu tim yang cukup diperhitungkan di tanah air. Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya itu dua kali menjuarai Liga Indonesia.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Alasan Historis

Selain alasan tersebut, sebagai pelatih asal Sumatera sudah menjadi tugas Nil Maizar untuk ikut membantu Sriwijaya FC. Nil merupakan juru taktik kelahiran Payakumbuh Sumatera Barat.

”Secara historis saya orang Sumatera, tentu ada moral bagi saya untuk bantu Sriwijaya FC,” jelas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

”Mudah-mudahan aja semuanya berjalan sesuai harapan kita, mohon doanya,” tandas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR