BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nil Maizar Tunggu Keputusan PSSI Terkait Kontrak Pemain dan Pelatih

12-11-2020 21:59 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menantikan keputusan PSSI terkait regulasi kontrak pemain, pelatih dan ofisial. Aturan itu terkait keputusan federasi menunda Shopee Liga 1 2020 hingga tahun depan.

Menurut Nil, regulasi tersebut akan menentukan nasib pemain, pelatih dan ofisial ke depannya. Apakah akan ada perubahan kontrak selama masa tunggu kompetisi.

"Kalau kemarin kontrak diperbarui, dibayar 50 persen, tapi sampai hari ini kami belum tahu seperti apa regulasinya," kata Nil Maizar kepada Bola.net, Kamis (12/11/2020).

"Apa tanggung jawab manajemen kepada pelatih dan pemain, kami tunggu regulasi PSSI," imbuh mantan juru taktik Semen Padang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap PSSI Bijak

Nil juga belum bisa berbicara lebih jauh terkait nilai kontrak dan semacamnya. Yang pasti, dia berharap PSSI bisa mengambil kebijakan yang tidak merugikan kedua belah pihak.

"Itu yang susah saya bicara, karena kepastian dari PSSI belum ada, manajemen sama saya juga belum telepon," jelas Nil.

"Kalau saya bilang begini nanti juga enggak bagus. Kami lihat bagaimana regulasi dari PSSI, baru bicara sama manajemen," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR