BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nil Maizar Tak Peduli Statistik Pertemuan Lawan Semen Padang

20-12-2019 15:54 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, tak peduli statistik pertemuan melawan Semen Padang. Arsitek asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut hanya mengangapnya sebagai sebuah informasi.

Dalam lima pertemuan terakhir, Semen Padang punya catatan lebih baik dari Persela. Tim Kabau Sirah menang tiga kali, sedangkan Laskar Joko Tingkir hanya menang sekali, sisanya seri.

"Kalau saya tidak pernah mempedulikan apa itu statistik, itu hanya sebagai informasi saja," kata Nil Maizar, Jumat (20/12/2019).

"Yang penting bagaimana memaksimalkan pertandingan besok dengan seluruh kompetensi yang ada," sambungnya.

Apalagi, menurut mantan arsitek PS Tira tersebut, dia sudah mempelajari kelemahan dan kelebihan Semen Padang. Dia menganalisa beberapa pertandingan lawan melalui rekaman video.

"Mudah-mudahan tekad kita menjadi kenyataan besok," tegas pelatih 49 tahun tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bermain Sungguh-Sungguh

Namun, Nil meyakini bahwa pertandingan melawan Semen Padang tidak akan mudah. Karena tim yang pernah dibelanya tersebut pastinya tidak mau mengalah.

"Kita akan sungguh-sungguh, dan itu tidak mudah karena Semen Padang tidak ingin kalah di sini. Butuh perjuangan dan kekuatan tekad," tegas Nil.

"Mudah-mudahan seluruh potensi yang ada dikeluarkan dan menunjukkan bahwa mereka (pemain) layak dipertahankan," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR