BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nil Maizar Mundur dari Persela Lamongan, Ini Alasannya

23-02-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Nil Maizar (c) Bola.com/Erwin Snaz Nil Maizar (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Nil Maizar membuat keputusan mengejutkan jelang bergulirnya turnamen pramusim. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut memutuskan untuk mundur dari posisi sebagai pelatih kepala Persela Lamongan.

Nil menyampaikan salam perpisahan dengan tim Kota Soto melalui akun instagram pribadinya. Mundur jadi pilihan terakhir mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu setelah negosiasi tidak mencapai kata sepakat.

”Ya, saya memutuskan mundur, karena tidak ada kesepakatan dengan manajemen,” kata Nil Maizar kepada Bola.net, Selasa (23/02/2021).

Karena itu, Nil menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang pernah diberikan oleh manajemen Persela. Termasuk dukungan suporter selama dirinya berada di Lamongan.

”Terima kasih banyak atas kerjasama dan dukungannya selama saya di Persela. Mohon maaf kalau saya ada salah dan khilaf,” imbuh Nil Maizar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menunggu Tawaran

Setelah pengunduran dirinya dari Persela, Nil tetap akan melanjutkan karirnya di dunia sepak bola. Mantan pelatih Semen Padang itu menunggu tawaran yang datang kepadanya.

”Sekarang saya masih menunggu tim tempat saya berlabuh sambil berkumpul dengan keluarga,” lanjut Nil.

Nil Maizar bergabung dengan Persela pada Juli 2019, dia menggantikan posisi Aji Santoso. Salah satu prestasinya, dia mampu menyelamatkan Laskar Joko Tingkir dari degradasi.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR