BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Negosiasi Buntu, Penjaga Gawang Persela Pamit

22-01-2020 17:57 | Serafin Unus Pasi

Kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto (c) Bola.com/Aditya Wani Kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Penjaga gawang Persela Lamongan, Dwi Kuswanto berpamitan kepada pelatih, ofisial, manajemen dan suporter. Itu terjadi setelah negosiasi dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut menemui jalan buntu.

Dwi Kuswanto membenarkan bahwa dirinya pamit kepada tim melalui akun Instagram pribadinya. Dia harus meninggalkan Persela karena tidak ada titik temu terkait nilai kontrak dengan manajemen.

"Sudah jelas yang saya sampaikan di IG itu, belum ada titik temu dengan manajemen," ungkap Dwi Kuswanto ketika dihubungi Bola.net, Rabu (22/1/2020).

Dikatakan mantan penjaga gawang Arema FC tersebut, dirinya mengajukan kenaikan nilai kontrak tidak sampai 30 persen dari musim lalu. Tetapi, keinginannya tidak dikabulkan oleh manajemen.

"Saya minta kenaikan kontrak, sudah diniakin, tapi kenaikannya belum sampai titik temu yang saya harapkan," Dwi Kus menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sesalkan Keputusan Manajemen

Lebih lanjut, Dwi Kus sebenarnya cukup menyesalkan keputusan dari manajemen. Karena bagaimana pun dia ingin bertahan, dan kenaikan yang diajukan juga dalam batas yang wajar.

"Yang saya sesalkan kok sampai tidak ada kesepakatan. Yang saya tawarkan gak seberapa," imbuh penjaga gawang kelahiran Sidoarjo itu.

"Saya tahu lah budgetnya, enggak mungkin minta melebihi batas, tetapi manajemen kayaknya kelebihan batas," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Filip Kostic - Sang Pembuat Perbedaan milik Eintracht Frankfurt