BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Nasir Jadikan Latihan Online sebagai Pengganti Ngabuburit

08-05-2020 20:43 | Serafin Unus Pasi

Nasir (c) Bola.com/Aditya Wani
Nasir (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Bek Kiri Persebaya Surabaya, Nasir sangat antusias mengikuti latihan online. Pemain asal Tuban tersebut merasa senang bisa berlatih bersama rekan-rekannya.

Karena digelar menjelang buka puasa, latihan online juga menjadi pengganti ngabuburit bagi Nasir. Mengingat, adanya pembatasan aktivitas selama masa pandemi Covid-19.

"Sekarang ngabuburit tidak bisa keluar, karena ada larangan pemerintah, ya latihan online ini saja ngabuburitnya,” katanya seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (8/5/2020).

Persebaya menggelar latihan online pada pukul 16.00 WIB selama bulan Ramadhan. Latihan dipandu oleh pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pengalaman Baru

Lebih lanjut, Nasir mengatakan bahwa latihan online juga menjadi pengalaman baru baginya. Latihan dengan aplikasi video conference baru diterapkan saat pandemi virus Corona.

"Latihan online ini tentu saja berguna bagi kami. Juga seru, karena sebelumnya ini tidak pernah kami lakukan," jelasnya.

Kendati demikian, Nasir berharap situasinya kembali normal. Sehingga, dia dan rekan-rekannya bisa berlatih bersama di lapangan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR