Nasib dan Gaji Blitz Masih Digantung Deltras

Editor Bolanet | 27 Juli 2012, 09:25
Blitz Tarigan tak tahu bagaimana nasib dan gajinya (c) Bola-Fajar
Blitz Tarigan tak tahu bagaimana nasib dan gajinya (c) Bola-Fajar
- Pelatih Deltras FC Sidoarjo Blitz Tarigan, mengatakan nasibnya kini tengah terkatung-katung. Jangankan kejelasan di musim depan, gajinya pun hingga kini belum juga turun.


Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 memang sudah berakhir, tapi tidak untuk Deltras. Selama enam bulan terakhir, gaji dari pemain tim yang terdegradasi itu tak jua cair. Bahkan para pemain mengaku akan membawa kasus ini ke Polda Jatim.


Demi meluruskan masalah ini, manajemen Deltras akhirnya mengadakan pertemuan dengan investor dan perwakilan pemain, Kamis kemarin (26/7). Namun, Blitz sang pelatih, malah tak diundang. "Saya hingga kini belum dapat kabar hasil dari pertemuan itu. Ya, ini karena saya tidak dihubungi oleh manajemen," jelasnya pada semalam.


Walau demikian, secercah harapan sedikit datang pada pelatih asal Medan ini. Berdasarkan informasi dari sesama pelatih, kejelasan tunggakan gaji, akan diselesaikan oleh operator ISL, yakni PT Liga Indonesia. "Cuma kami tidak tahu kapan dana tersebut dicairkan ke klub-klub," tegas pelatih yang mengantongi lisensi A nasional ini.


Mengenai nasibnya musim depan, Blitz mengaku masih menunggu dari pihak Deltras. "Sampai sekarang saya belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen terkait masa depan di tim. Tapi saya masih akan tetap menunggu," pungkasnya. (fjr/end)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR