Nainggolan Berpeluang Bela PSIS di Liga 1

Bola.net | 4 Januari 2018, 21:35
Samuel Nainggolan Sibatuara (c) Samuel Nainggolan Sibatuara Instagram
Samuel Nainggolan Sibatuara (c) Samuel Nainggolan Sibatuara Instagram
- PSIS Semarang berupaya untuk melengkapi komposisi pemain mereka menyongsong Liga 1 musim 2018. Selain amunisi lokal, PSIS saat ini juga tengah sibuk untuk mencari tambahan amunisi khusus pemain asing.


Salah satu pemain asing yang didatangkan oleh PSIS rupanya masih punya darah Batak dan menyandang nama Nainggolan. Tentunya bukan Radja Nainggolan yang kini bermain untuk AS Roma. Nainggolan ini bermain berasal dari Australia.


Nama lengkapnya adalah Samuel Nainggolan Sibatuara. Ia memiliki darah Indonesia dari ayahnya. Sementara, ibunya berasal dari Italia. Nainggolan sendiri lahir dan besar di Australia. Saat ini dia bermain untuk Brisbane City, klub kasta kedua di Australia.


Selain Nainggolan, PSIS juga berencana untuk mendatangkan bek asal Serbia, Petar Planic, dan mantan pemain PSM, Pavel Purishkin.


“Petar Planic dan Samuel [Nainggolan], pemain asing yang akan datang pada 5 Januari. Kalau Pavel saya belum tahu, karena komunikasinya dengan CEO (Yoyok Sukawi),” kata General Manajer PSIS, Wahyu Winarto, di situs resmi Liga 1.



 

Workout complete, feeling good in body and mind. In full focus. Enjoy your day 👍🏽 #2days

A post shared by Nainggolan Sibatuara 🇮🇩🇮🇹🇦🇺 (@its_samuelsibatuara) on


Meskipun masih berstatus warga negara asing, Nainggolan sempat mendapatkan undangan untuk seleksi pemain Timnas U-23 beberapa waktu yang lalu. Tapi, keinginannya untuk bermain di Timnas belum terwujud hingga saat ini.


Sementara itu, saat ini PSIS tercatat sudah mendatangkan dua pemain asing dengan status seleksi yakni: Ibrahim Conteh [Liberia] dan Kim Dong-hyeon [Korea Selatan]. [initial]


 (lg1/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR