BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Naik Kelas, Wonderkid PSIS Semarang Siap Bersaing

14-06-2021 20:24 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Bola.net - Wonderkid PSIS Semarang, M. Bahril Fahreza resmi naik kelas ke tim senior. Jebolan Elite Pro Academy tersebut akan menambah opsi di lini serang Laskar Mahesa Jenar.

Bahril Fahreza resmi dipromosikan setelah kurang lebih tiga pekan berlatih dengan tim senior. Dia dipantau langsung oleh pelatih PSIS, Dragan Djukanovic.

"Satu lagi produk PSIS Elite Pro Academy kita dipromosikan ke senior," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (14/06/2021).

Yoyok berharap kesempatan tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh Bahril Fahreza. Dengan harapan dia mampu menarik perhatian tim pelatih dan bisa mendapat jam terbang.

"PSIS enggak pernah kekurangan pemain muda bertalenta. Semangat Bahril, lebih kerja keras ya," harap Yoyok.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Siap Kerja Keras

Mendapat kesempatan promosi ke tim senior, Bahril Fahreza bertekad memberikan yang terbaik. Dia akan memanfaatkan kesempatan itu untuk menambah pengetahuan dan pengalaman.

"Alhamdulillah senang sekali bisa bergabung di tim senior dan harapannya dapat bersaing serta menampilkan yang terbaik di setiap latihan maupun pertandingan," lanjut Bahril.

"Saya juga akan terus belajar dan bekerja keras," tandas pemain kelahiran Sampang, Jawa Timur tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR