BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Move On dari Rivaldi Bawuo, Persebaya Seleksi Eks Penyerang Persipura U-20

30-04-2021 07:30 | Ari Prayoga

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Setelah gagal mempermanenkan Rivaldi Bawuo, Persebaya Surabaya bergerak cepat untuk menambal lini depan. Green Force menyeleksi pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Pemain yang dimaksud adalah Daud Yafet Kareth yang merupakan jebolan Persipura U-20. Dia juga masuk dalam jajaran top skor Elite Pro Academy U-20 Liga 1 2019.

Selain Yafet Kareth, Persebaya juga memantau Arisky Wahyu Satria, pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Dia bisa diproyeksikan sebagai pengganti Abu Rizal Maulana.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, kedua pemain tersebut masih akan dipantau hingga awal pekan depan. Setelah itu, baru diputuskan apakah mereka layak berseragam Green Force atau tidak.

"Kami lihat sampai Selasa, kan baru latihan kemarin," kata Aji Santoso kepada Bola.net.

Persebaya sebenarnya juga menyeleksi satu pemain lagi. Namun, juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu sudah memulangkannya karena dinilai tidak masuk kriteria.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Lupakan Rivaldi Bawuo

Di sisi lain, Aji Santoso menegaskan bahwa dirinya sudah move on dari Rivaldi Bawuo. Aji sudah tidak mau lagi membahas penyerang kelahiran Gorontalo tersebut.

"Saya sudah tidak mau bahas Rivaldi lagi, sudah lewat bagi saya," tegas Aji.

Persebaya sendiri dijadwalkan akan kembali menggelar latihan, Jumat (30/04/2021) sore ini. Setelah kemarin pemain diliburkan selama satu hari.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR