BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Motivasi Keluar dari Zona Merah Jadi Kunci Persela Kalahkan Arema

20-09-2019 23:28 | Dimas Ardi Prasetya

Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan melanjutkan catatan positif ketika menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan. Laskar Joko Tingkir berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0, Jumat (20/9) malam.

Dua gol kemenangan Persela dicetak Sugeng Efendi dan Rafael Gomes de Oliviera masing-masing pada menit 19’ dan 48’. Sedangkan beberapa peluang yang didapatkan Arema tidak mampu berbuah gol.

Menurut pelatih Persela, Nil Maizar, kemenangan tersebut diraih karena anak asuhnya punya motivasi untuk memperbaiki posisi di klasemen. Utamanya untuk keluar dari zona degradasi.

”Motivasi anak-anak luar biasa, mereka tadi sore cerita sama saya mereka tidak ingin di zona merah,” ungkap Nil Maizar usai pertandingan.

”Kalau mereka berada di zona merah mereka harus berbuat sendiri karena tidak ada satu pun yang bisa mengubah Persela Lamongan kecuali pemain sendiri,” lanjut Nil.

Sebelumnya, Persela berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan mengoleksi total 16 poin dari 18 pertandingan. Setelah menang atas Arema, tim Kota Soto naik ke peringkat 14.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bersyukur

Dan atas kemenangan tersebut, gelandang Persela, Hambali Tholib sangat bersyukur. Sebab, keinginan pemain untuk meraih kemenangan bisa terwujud.

”Dan terima kasih kepada suporter yang selalu ada di saat kita kalah dan menang, alhamdulillah permainan kami sangat baik untuk hari ini,” katanya.

”Semoga kami tidak cepat puas dan kedepannya bisa lebih baik lagi,” eks pemain Sriwijaya FC itu menandaskan.

(Bola.net/Mustopa Al Abdy)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR