BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Miswar Saputra Ungkap Kunci Tak Kebobolan Lawan PSIS

20-09-2019 22:28 | Dimas Ardi Prasetya

Miswar Saputra (c) Bola.com/Aditya Wany Miswar Saputra (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Kemenangan telak Persebaya atas PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar juga tidak lepas dari peran Miswar Saputra. Kiper asal Aceh tersebut mampu mencetak clean sheet.

Menurut Miswar, keberhasilan itu diperoleh karena komunikasi yang terjalin dengan baik di lini pertahanan. Meskipun dia tak menafikan campur tangan Tuhan.

”Kuncinya berdoa, mungkin di luar kandang kami punya komunikasi yang lebih di barisan belakang,” ungkap Miswar Saputra usai pertandingan, Jumat (20/9).

Pada laga melawan PSIS, Persebaya mampu meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Miswar melakukan beberapa penyelamatan penting pada laga tersebut.

Sedangkan clean sheet-nya sendiri merupakan yang kelima kalinya musim ini. Setelah sebelumnya dia cetak lawan Persib, Semen Padang, Persipura dan Bhayangkara FC.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harus Ditingkatkan

Namun, Miswar tak ingin berpuas diri dengan keberhasilan tersebut. Dia mengatakan bahwa komunikasi di lini pertahanan harus lebih ditingkatkan lagi.

Utamanya ketika Persebaya menjalani laga kandang. Sehingga, hasil tersebut bisa kembali terulang ketika bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

”Kami harus tingkatkan komunikasi lagi. Supaya apapun hasil di luar kandang, kami bisa raih di kandang,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR