BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milomir Seslija Puji Winger Muda Arema

27-12-2019 00:22 | Ari Prayoga

Nasir (c) Wearemania Nasir (c) Wearemania

Bola.net - Milomir Seslija membeber penilaiannya soal pemain paling menjanjikan di timnya sepanjang Shopee Liga 1 musim 2019 lalu. Pelatih Arema FC ini menilai Nasir merupakan sosok pemain yang tampil sangat luar biasa di tim berlogo singa mengepal tersebut sepanjang musim lalu.

"Nasir bermain sangat luar biasa," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Ia adalah sosok pemain yang sangat menjanjikan di tim ini," sambungnya.

Menurut Milo, Nasir memiliki skill indiividu yang sangat bagus. Visi bermainnya pun jempolan. Namun, menurutnya, ada hal lain yang menjadi kelebihan pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Nasir bisa bermain dengan sangat bagus kendati tak berada di posisi naturalnya," kata Milo.

"Nasir biasa bermain sebagai winger. Namun, ketika dimainkan sebagai bek sayap, ia tetap mampu bermain dengan sangat luar biasa," imbuhnya.

Simak artikel selangkapnya

1 dari 2 halaman

Tiga Berlian Arema

Menurut Milo, selain Nasir, ada lagi tiga pemain muda Arema yang menurutnya memiliki potensi luar biasa. Mereka adalah Agil Munawar, Hanif Sjahbandi dan M. Rafli.

"Agil, Hanif dan Rafli adalah pemain-pemain muda yang sangat bagus. Mereka adalah permata bagi Arema," papar pelatih asal Bosnia tersebut.

"Saya yakin mereka akan terus berkembang dan bisa menunjukkan potensinya," sambung Milo.

2 dari 2 halaman

Perlu Waktu

Sementara itu, Milo menegaskan, kendati memiliki potensi besar, para pemain tersebut tetap perlu waktu untuk bisa berkembang. Mereka, sambung pelatih 55 tahun ini, perlu kesempatan bermain untuk bisa terus berkembang.

"Tentu, dalam prosesnya tak akan selamanya mulus. Mereka bisa jadi melakukan kesalahan. Namun, ini cara mereka berkembang jadi lebih baik," tutur Milo.

"Semua pihak harus bisa bersabar dengan ini. Ibarat permata, kita harus bersabar dalam menggosoknya hingga mereka bisa mengeluarkan sinarnya," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR