BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Milomir Seslija Ogah Bahas Perbedaan Mencolok Persebaya dan Arema

11-12-2019 15:30 | Gia Yuda Pradana

Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato
Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, ogah membahas perbedaan mencolok antara timnya dengan Persebaya Surabaya jelang duel pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019. Milo memilih untuk melupakannya.

Arema diketahui belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut. Bahkan, pada laga melawan PSIS Semarang, Singo Edan takluk dengan skor 5-1.

Sementara itu, Persebaya tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Green Force juga menang besar ketika menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, pekan lalu.

"Saya tidak tahu mengapa setiap orang di Indonesia selalu bertanya masa lalu, masa lalu adalah masa lalu. Kita harus melupakan dan menjadi lebih baik," kata Milo, Rabu (11/12/2019).

Arema FC akan menantang Persebaya di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019). Laga tersebut merupakan partai pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tampil Optimal

Dikatakan Milo, pertandingan melawan Persebaya adalah laga derby. Menurutnya, yang paling penting anak asuhnya bekerja keras untuk meraih hasil maksimal dan kembali ke jalur kemenangan.

"Ini derby Surabaya Malang, tidak perlu banyak berbicara, beberapa pertandingan sebelumnya kami tidak bagus tapi kami harus melupakannya, ini adalah hari baru, pertandingan baru," lanjut Milo.

"Kalau kami ingin mendapat hasil bagus kami harus lebih optimal dari sebelumnya, jika seluruh pemain berpikir ini adalah pertandingan terakhir, bermain all out, maka kami bisa dapat hasil yang baik," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR