BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milomir Seslija Menilai Proses Adaptasi Comvalius Berlangsung Bagus

26-06-2019 23:20 | Dimas Ardi Prasetya

Sylvano Comvalius (c) Bola.com/Iwan Setiawan Sylvano Comvalius (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC bakal mendapat tambahan opsi di lini serang mereka pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 ini. Penyerang anyar klub berlogo singa mengepal ini, Sylvano Comvalius, disebut telah mampu beradaptasi dengan sangat baik dengan rekan-rekannya.

"Ia jauh lebih baik ketimbang sebelum-sebelumnya," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Saat ini, penampilannya jauh meningkat. Ia pun saat ini lebih gesit ketimbang sebelumnya," sambungnya.

Sebelumnya, penampilan Comvalius sempat mendapat banyak kritikan. Penyerang asal Belanda ini disebut gagal membawa dampak positif bagi klub anyarnya.

Comvalius dinilai gagal membuktikan reputasinya sebagai penyerang tajam. Padahal pada musim 2017 lalu, pemain berusia 31 tahun tersebut sukses mengemas 37 gol dan menyabet gelar pencetak gol terbanyak di Indonesia.

Sejauh ini, di Arema, Comvalius dua kali turun sebagai pemain inti dan sekali masuk dari bangku cadangan. Ia baru mencetak satu gol dari seluruh penampilannya tersebut.

Bagaimana peluang Comvalius dimainkan pada laga kontra PS TIRA Persikabo, akhir pekan mendatang? Simak penjelasan Milomir Seslija di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Masih Menimbang Kombinasi Terbaik

Sementara itu, kendati menilai Comvalius sudah menunjukkan peningkatan pesat, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- mengaku masih belum bisa memastikan akan memainkan pemain bertinggi 192 cm tersebut. Menurut pelatih asal Bosnia ini, ia masih menakar kombinasi terbaik untuk diturunkan pada pertandingan yang akan dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (29/06) mendatang tersebut.

"Kami masih akan melihat dulu kombinasi terbaik yang ada untuk dimainkan pada pertandingan tersebut," tegas Milo.

"Saat ini, kami masih memiliki beberapa kali sesi latihan lagi untuk mematangkan teknik dan taktik jelang pertandingan. Kita lihat nanti seperti apa," ia menandaskan.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR