BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milo Seslija Tak Risau Rekor Arema di Kandang Persela

19-09-2019 01:23 | Ari Prayoga

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (c) Bola.com/Iwan Setiawan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija tak mau anak asuhnya terpengaruh dengan rekor buruk lawatan timnya ke kandang Persela Lamongan. Pelatih Arema FC ini menilai catatan buruk timnya dalam lawatan ke Lamongan hanyalah kisah masa lalu saja.

"Kami datang ke Lamongan dengan tujuan untuk bermain sebaik mungkin," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Saat ini, ceritanya sudah berbeda. Kekalahan lalu adalah kenangan. Kami sudah melupakan hal tersebut," sambungnya.

Arema, dua musim berturut-turut, selalu meraih hasil buruk kala berjamu ke kandang Persela Lamongan. Pada musim 2017 dan 2018, mereka selalu kalah empat gol tanpa balas.

Arema sendiri akan kembali ke Lamongan untuk melakoni laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Persela Lamongan. Pertandingan, yang bakal disiarkan langsung Indosiar, tersebut akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/09).

Saat ini, Arema berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 27 poin dari 17 pertandingan. Sementara, Persela masih terpaku di peringkat 16 dengan raihan 16 angka dari 18 laga.

Apa modal Arema dalam lawatan ke kandang Persela Lamongan kali ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Optimisme Berbeda

Milo menyebut, timnya memiliki modal apik dalam lawatan ke kandang Persela Lamongan kali ini. Para penggawa Arema, menurut pelatih asal Bosnia tersebut, berjamu ke kandang Persela dengan membawa serta optimisme.

"Kami optimistis dan fokus untuk meraih hasil terbaik pada pertandingan ini," tutur Milo.

Milo mengaku bahwa kali ini, suasana di timnya pun berbeda ketimbang musim-musim lalu, ketika dikalahkan Persela. Kali ini, mereka datang dengan strategi berbeda dan ambisi berbeda pula.

"Musim lalu, mungkin Arema datang ke sini dengan tekad berjuang untuk selamat dari ancaman degradasi. Namun, musim ini, kami berjuang untuk bisa meraih posisi pertama," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR