BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milo Seslija: Selamat Datang di Arema, Comvalius

24-04-2019 14:47 | Asad Arifin

Sylvano Comvalius (c) Fitri Apriani Sylvano Comvalius (c) Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, resmi menyambut penyerang anyar timnya, Sylvano Comvalius. Milo -sapaan karib Milomir Seslija- pun berharap Comvalius bisa sukses di tim anyarnya.

Comvalius dipastikan bakal menjadi pemain asing terbaru Arema jelang musim 2019. Ia menggantikan posisi yang ditinggalkan Robert Lima Gladiator, yang urung melanjutkan kerja samanya dengan Arema.

Menurut rencana, Rabu (24/05) siang ini, Comvalius menjalani tes medis. Jika tak ada aral melintang, pencetak gol terbanyak Liga 1 musim 2017 ini bakal diperkenalkan secara resmi pada Rabu (24/05) malam hari ini.

"Selamat datang di Arema. Saya harap ia bisa sukses di sini," ucap Milo, usai memimpin latihan timnya, Rabu (24/05).

Menurut Milo, ia memiliki kepercayaan yang sangat besar pada Comvalius. Pemain asal Belanda ini, menurutnya, merupakan pemain dengan tipikal yang dibutuhkan oleh Arema.

"Ia adalah pemain yang sangat bagus. Ia tajam dan berkualitas. Selain itu, ia juga sangat kuat dan kokoh. Ia adalah sosok pemain yang kami butuhkan,," ucap Milo.

Apa harapan Milo pada sosok Comvalius? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tak Tertekan Ekspektasi Tinggi

Milo menyebut bahwa beban yang harus ditanggung Comvalius sama sekali tak ringan. Ekspektasi pada eks pemain Bali United ini sangat tinggi. Selain itu, Aremania -julukan suporter Arema- dikenal memiliki standar yang sangat tinggi bagi pemain yang memperkuat tim kebanggaan mereka.

"Jangan sampai ia tertekan. Ia punya kualitas yang sudah ditunjukkannya di Bali. Ia pasti tak akan mungkin lupa bagaimana caranya bermain sepak bola," kata Milo.

2 dari 2 halaman

Belum Pikirkan Latihan Khusus

Sementara itu, Milo mengaku belum melihat langsung kondisi Comvalius. Karenanya, pelatih asal Bosnia ini mengaku, perlu waktu sekitar tiga atau empat hari untuk menakar kondisi pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Saya belum bisa memutuskan apakah ia akan memerlukan latihan khusus atau tidak. Yang pasti, ia perlu untuk segera beradaptasi. Masih ada waktu sekitar 20 hari lagi. Ia besar dan kuat, saya rasa Comvalius tak akan kesulitan untuk beradaptasi," ucapnya.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR