Milo Seslija: Laga Arema vs Persela Dirusak Wasit

Ari Prayoga | 28 Mei 2019, 03:18
Milo Seslija: Laga Arema vs Persela Dirusak Wasit
Milomir Seslija sukses mengantar Arema FC juara Piala Presiden 2019 (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Sukses anak asuhnya meraih kemenangan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 tak membuat Milomir Seslija puas sepenuhnya. Pelatih Arema FC ini menyebut permainan indah kedua tim pada laga tersebut dirusak wasit.

"Pada pertandingan ini, kedua tim memainkan permainan yang sangat bagus. Namun, permainan ini dirusak oleh wasit," ujar Milomir Seslija, usai pertandingan.

"Ia tak memberi kami penalti ketika ada pemain lawan yang handsball di kotak penalti. Sementara, ia justru memberi kartu kuning pada pemain kami untuk alasan yang tak jelas," sambungnya.

Sebelumnya, Arema sukses meraih kemenangan pertama mereka pada Shopee Liga 1 musim 2019. Menjamu Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (27/05), mereka menang dengan skor 3-2.

Sempat tertinggal melalui gol-gol Alex dos Santos dan Hambali Tholib, pada laga yang disiarkan langsung Indosiar ini, Arema mampu membalas melalui gol-gol Dendi Santoso dan Dedik Setiawan (dua gol).

Tak hanya Milo, pada pertandingan ini, kepemimpinan wasit Dwi Susilo pun mendapat kecaman dari Persela Lamongan. Sama seperti Milo, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menyebut bahwa kepemimpinan wasit pada laga ini sangat buruk.

Terlepas buruknya kepemimpinan wasit, bagaimana Milo menilai permainan anak asuhnya pada pertandingan ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Sukses Buktikan Jati Diri Mereka

Menurut Milo, pada pertandingan ini, timnya mampu mendominasi. Bahkan, sepanjang babak kedua, mereka sukses membuat Laskar Joko Tingkir nihil peluang.

"Mereka tampil heroik pada pertandingan ini dan bermain luar biasa. Para pemain bisa merespon kritikan yang selama ini datang pada Arema," ucap Milo.

"Semua gol kami pun sangat luar biasa. Ini merupakan buah dari latihan selama ini. Jika kami bisa terus bermain seperti ini, tak ada yang bisa mengalahkan kami," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR