BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milo Senang Arema Cronus Bisa Bermain di Kanjuruhan

30-03-2016 10:45 |

Milomir Seslija (c) Antok Milomir Seslija (c) Antok

Bola.netBola.net - Milomir Seslija senang anak asuhnya bakal bisa kembali berlaga di kandang mereka, Stadion Kanjuruhan, Malang, pada laga Semifinal Piala Bhayangkara. Menurut Pelatih Arema Cronus ini, timnya akan sangat menikmati pertandingan kontra Sriwijaya FC ini.


"Saya yakin kami akan sangat menikmati bermain lagi di Malang," ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia ini yakin bukan hanya anak asuhnya yang senang bisa bermain kembali di Malang. Menurutnya, keluarga pemain dan manajemen juga gembira klub berlogo kepala singa dalam perisai ini bakal kembali bermain di kandang, setelah selama dua bulan menjalani pertandingan tandang.

"Aremania juga layak kembali menonton tim ini secara langsung," tegasnya.

Arema Cronus bakal menghadapi Sriwijaya FC pada Semifinal Piala Bhayangkara. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (31/03) malam.

Kedua tim ini terhitung kerap bertemu sebelumnya. Terakhir, pada perebutan posisi ketiga Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu, Arema menang dengan skor 3-1.

Sementara itu, ihwal laga kandang ini, Milo berharap Aremania bisa mendukung langsung perjuangan timnya. Menurutnya, ia ingin Aremania berjuang bersama mereka dalam meretas jalan lolos ke partai puncak.

"Kami berharap mereka ada di samping kami dalam pertandingan ini," tandasnya. 

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR