BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milo Pastikan Gelandang Arema FC Tak Terjangkit Demam Berdarah

10-02-2019 02:36 | Serafin Unus Pasi

Robert Lima dan Pavel Smolyachenko (c) Dendy Gandakusumah Robert Lima dan Pavel Smolyachenko (c) Dendy Gandakusumah

Bola.net - Milomir Seslija membeber kondisi terakhir gelandang asingnya, Pavel Smolyachenko. Pelatih Arema FC ini memastikan, kendati sempat menderita demam, Pavel tak terkena demam berdarah, yang belakangan ini mewabah.

Sebelumnya, Pavel dipastikan absen pada laga uji coba antara timnya dan Timnas U-22, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/02) besok. Pemain asal Uzbekistan ini harus absen akibat terkena demam.

Menurut Milo, Pavel terkena demam beberapa waktu lalu. Ia pun sudah memeriksakan diri ke dokter terkait keluhannya tersebut. Dokter, sambung pelatih asal Bosnia ini, menyebut bahwa Pavel harus beristirahat paling tidak selama tiga hari.

"Namun, tak ada yang serius dengan kondisi Pavel," ucap Milo.

"Ia tak terkena demam berdarah yang saat ini sedang mewabah atau demam dengue. Insyaallah, ia sudah akan siap bermain pada Babak 16 Besar Piala Indonesia mendatang," tambahnya.

Bagaimana rencana Milo menyusun lini tengahnya tanpa kehadiran Pavel? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Andalkan Hendro Siswanto

Lebih lanjut, Milo menegaskan tak risau dengan absennya Pavel pada laga kontra Timnas U-22. Menurutnya, tanpa Pavel, ia masih memiliki Hendro Siswanto, yang bisa dimainkan sebagai jangkar lini tengah timnya.

"Kami masih ada Hendro Siswanto untuk mengisi posisi Pavel di lapangan tengah," ujar Milo.

"Hendro dalam kondisi fit setelah absen pada pertandingan sebelumnya. Jadi, saya rasa ini akan sangat bagus," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Bakal Main Pintar

Milopun menyebut bahwa pada pertandingan lawan Timnas U-22, anak asuhnya akan berupaya bermain pintar. Mereka tak mau meladeni permainan terbuka, yang menjadi ciri khas skuat besutan Indra Sjafri ini.

"Kami akan bermain cerdik pada pertandingan mendatang," kata pelatih berusia 54 tahun ini.

"Kami akan mengincar kelemahan mereka. Salah satunya dengan tidak meladeni permainan terbuka dan semata mengandalkan kekuatan fisik pada pertandingan ini," ia menandaskan.

KOMENTAR