BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Petrovic Senang Raihan Penggawa Badak Lampung Selama TC di Yogya

14-11-2019 23:01 | Dimas Ardi Prasetya

Milan Petrovic (c) Dendy Gandakusumah Milan Petrovic (c) Dendy Gandakusumah

Bola.net - Milan Petrovic senang dengan capaian anak asuhnya selama menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Pelatih Badak Lampung tersebut mengaku para penggawa Laskar Saburai -julukan Badak Lampung- sudah mencapai target yang ia tetapkan sebelumnya.

"TC ini sebagai persiapan singkat untuk menjalani tujuh laga tersisa bagi kami pada musim ini," ucap Milan, pada Bola.net.

"Saat ini, kami semua sudah siap menghadapi pertandingan-pertandingan tersebut," sambungnya.

Menurut Milan, ia sama sekali tak ragu dengan kemampuan anak asuhnya untuk menghadapi tujuh laga penentuan mereka. Namun, ia menegaskan, mereka tetap perlu memoles kekuatan jelang pertandingan-pertandingan tersebut.

"Kami harap, dengan sedikit detail tambahan yang kami latihkan pada TC ini, Badak Lampung bisa bertahan di Liga 1," tuturnya.

Badak Lampung sendiri memilih menggelar pemusatan latihan pada jeda antarpertandingan di Shopee Liga 1 musim 2019 ini. Agenda TC ini dihelat di Yogyakarta, pada 6 sampai 17 November 2019.

Saat ini, posisi Badak Lampung di klasemen sementara Shopee Liga 1 musim 2019 masih belum aman dari ancaman degradasi. Laskar Saburai, sementara masih berada di peringkat 15 klasemen. Mereka mengoleksi 27 poin dari 27 pertandingan.

Apa lagi yang membuat Milan senang terkait pemusatan latihan timnya di Yogyakarta? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Terpikat Suasana Yogya

Sementara itu, tujuan timnya bukan untuk berwisata, Milan menyebut suasana Yogyakarta sangat membantu bagi timnya. Menurut pelatih berpaspor Serbia tersebut, suasana di Kota Gudeg ini membuat timnya kian segar dalam menyiapkan diri.

"Ini adalah kota yang sangat luar biasa. Saya sangat senang berada di sini," kata Milan.

"Selain itu, yang terpenting, di sini pun banyak tersedia lapangan yang bagus," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Statistik Sepak Bola SEA Games 2019, Thailand Vs Indonesia 0-2