BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Michael Essien Kirim Doa dan Dukungan untuk Deden Natshir
12-07-2019 11:09

Michael Essien ketika di Persib Bandung (c) Fitri Apriani Michael Essien ketika di Persib Bandung (c) Fitri Apriani

Bola.net - Muhammad Natshir, atau yang akrab disapa Deden Natshir, mengalami cedera parah ketika melawan Persija Jakarta di pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Rabu (10/7), Kabar cederanya kiper Persib Bandung itu sampai ke telinga Michael Essien.

Mantan bintang Chelsea dan Persib itu pun mengirim doa dan dukungan buat Deden.

"Semoga lekas sembuh Deden Natshir. Tetap kuat, teman, dan kembali lebih kuat lagi!" tulis Michael Essien sambil me-mention akun Deden Natshir dan menggungah foto mantan rekannya di Persib tersebut dalam unggahan di Instagram, Kamis (11/7).

Essien pernah memperkuat Persib periode 2017-2018. Meski sudah tak lagi menjadi bagian tim Maung Bandung, Essien masih terus memantau mantan klubnya itu.

Deden Natshir mengalami cedera patah tulang kaki kiri setelah bertabrakan dengan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ia langsung digantikan kiper senior I Made Wirawan. Laga Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar itu berkesudahan imbang 1-1.

Kiper berusia 26 tahun itu sudah menjalani operasi untuk mempercepat penyembuhan. Deden dikabarkan cukup terpukul dengan cedera yang memaksanya menepi dari lapangan hijau setidaknya selama enam bulan ini.

Scroll terus ke bawah.

persija jakarta persib bandung Michael essien muhammad natsir liga 1 bola.com shopee liga 1 raffi ghani persija jakarta vs persib bandung
Tom Holland Ingin Spider-Man Beraksi dengan Superhero Ini
Roger Federer Hadapi Rafael Nadal di Semifinal Tenis Wimbledon 2019

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA