BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Tak Dimainkan, Kiper Muda Persebaya Dapat Banyak Pelajaran di Piala Menpora

20-04-2021 21:11 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persebaya Surabaya usai kalah atas Persib Bandung di perempat final Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan Pemain Persebaya Surabaya usai kalah atas Persib Bandung di perempat final Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Kiper Muda Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani belum mendapatkan kesempatan untuk tampil di Piala Menpora 2021. Bahkan, namanya tidak pernah masuk dalam daftar susunan pemain.

Namun, Andhika tetap senang karena dia dibawa oleh tim pelatih mulai dari babak penyisihan sampai perempat final. Dia bisa mengambil banyak pelajaran dan pengalaman.

"Dibawa kesana saja saya bersyukur. Kalau untuk belum diberi kesempatan ya enggak apa-apa," kata Andhika Ramadhani kepada Bola.net, Selasa (20/04/2021).

"Karena saya belum ada pengalaman sama sekali di kasta tertinggi jadi mungkin pelatih sudah mempertimbangkan semuanya" lanjutnya.

Andhika Ramadhani dipromosikan ke tim senior Persebaya pada September 2020 lalu. Dia harus bersaing dengan Ernando Sutaryadi dan Satria Tama di sektor penjaga gawang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pengalaman Pertama

Andhika juga terkesan bisa masuk dalam rombongan tim ke Bandung hingga Sleman. Meskipun dia belum bisa merasakan langsung atmosfer pertandingan di turnamen pramusim itu.

"Itu pengalaman pertama saya away bersama tim Liga 1 mengikuti ajang kompetisi atau turnamen di Indonesia," tegasnya.

Saat ikut tim di Piala Menpora, dia juga mendapat pesan penting dari pelatih Persebaya. Yakni untuk menjadi nomor satu harus selalu kerja keras.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR