BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Sedang Libur, Bomber Persib Tetap Berlatih

02-10-2020 20:42 | Serafin Unus Pasi

Geoffrey Castillion dan Wander Luiz (c) Liputan6.com/Huyogo Simbolon Geoffrey Castillion dan Wander Luiz (c) Liputan6.com/Huyogo Simbolon

Bola.net - Para pemain Persib Bandung tak dapat berleha-leha meski sedang diliburkan. Sebab selama rehat, mereka tetap diberikan program latihan oleh sang pelatih, Robert Rene Alberts.

Program dari Robert dijalankan legiun impor Persib, Geoffrey Castillion. Bomber asal Belanda ini memilih berlatih di pusat kebugaran dipandu oleh pelatih freeletics, Gilang Kusumah.

"Ya kali ini memang Castillion sedang mendapatkan program latihan ketahanan, penguatan otot, dan juga balance," ujar Gilang, disadur dari laman klub, Jumat (2/10).

Lanjut Gilang, program latihan yang diberikan Robert kepada pemain berbeda-beda. Ia beserta tim pelatih Persib pun siap memandu Supardi Nasir dan kawan-kawan.

"Yang pasti semua pemain punya program masing-masing. Saya serta tim pelatih siap mendampingi atau pun memantau proses latihan tersebut," ucapnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Libur Sepekan

Adapun, Castillion dan kawan-kawan mendapat jatah libur dari Robert selama satu pekan. Terhitung sejak 30 September hingga 7 Oktober mendatang.

Alasan Robert mengistirahatkan timnya tak lepas dari penundaan Shopee Liga 1 2020 oleh PSSI. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu diputuskan ditunda H-3 jelang kick off.

Keputusan PSSI menunda Liga 1 karena tidak adanya izin keramaian dari Mabes Polri. Federasi sepak bola di Indonesia itu pun berharap agar perizinan tersebut bisa segera keluar dan kompetisi dapat bergulir mulai November.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR