BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Hanya Menang 2-1 atas PSIS, Banulos Sebut Persija Sudah Maksimal

15-09-2019 23:27 | Dimas Ardi Prasetya

Julio Banuelos (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Julio Banuelos (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta akhirnya pecah telur. Kemenangan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga kala tim ibu kota menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9).

Persija berhasil menang dengan skor 2-1. Dua gol tim berjuluk Macan Kemayoran itu tercipta via tendangan penalti Marko Simic (45+4), dan sepakan Rohit Chand (53).

Kendati hanya menang tipis, pelatih Persija, Julio Banuelos tetap puas. Terlebih, tim ibu kota belum mendapatkan kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga 1.

"Selamat kepada seluruh pemain yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pertandingan. Dan kemenangan ini kami serahkan untuk seluruh pemain yang sudah bermain maksimal di pertandingan hari ini," ujar Banuelos usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Apresiasi The Jakmania

Riko Simanjuntak (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Riko Simanjuntak (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Hal serupa juga diucapkan winger Persija, Riko Simanjuntak. Tak lupa, mantan pemain Semen Padang ini juga memberikan ucapan terima kasih kepada The Jakmania yang terus mendukung timnya meski dalam keadaan terpuruk.

Sejauh ini, Persija memang masih terseok-seok di papan bawah. Juara Liga 1 2018 itu menempati posisi 15 klasemen sementara dengan mengemas 17 poin.

"Kita patut syukuri hasil ini. Kita bisa memenangkan pertandingan ini 2-1, dan tentunya saya apresiasi juga teman-teman semua yang sudah berjuang maksimal di lapangan. Saya juga apresiasi buat suporter yang sudah hadir hari ini," tutur Riko.

"Walaupun kita dalam keadaan terpuruk kaya gini mereka tetap datang untuk mensuport kita. Itu sangat luar biasa, dan saya harap kedepannya kita dapat dukungan dari mereka semua karena kita adalah satu tim. Dan saya harap kedepannya kita tetap sama-sama untuk bangkit dari keterpurukan ini," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Deretan Pesepak Bola Jatuh ke Pelukan Wanita yang Lebih Tua

KOMENTAR