BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Merger dengan Korporasi, Persijap Oasis Waters Akan Arungi Liga 2 Musim Depan

18-01-2020 01:23 | Ari Prayoga

Perkenalan Persijap Oasis Waters (c) Fitri Apriani Perkenalan Persijap Oasis Waters (c) Fitri Apriani

Bola.net - Terobosan dilakukan tim promosi Persijap Jepara. Pada kompetisi Liga 2 2020, klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu akan menggunakan nama Persijap Oasis Waters.

Penambahan nama tersebut dilakukan setelah PT Oasis Waters International menjadi sponsor utama Persijap. Adapun, perusahaan tersebut sedianya sudah mensponsori tim sejak musim lalu di Liga 3.

"Ini merupakan merger antara tim sepak bola dengan korporasi sehingga nantinya keuangan tim akan lebih stabil. Kita ingin menciptakan atmosfer yang sehat di Persijap. Jadi program full time partenership ini menjadi pilihan," ujar Presiden Persijap, Muhammad Iqbal Hidayat, di Jakarta, Jumat (17/1).

"Penambahan nama, sudah disetujui oleh pemegang saham Persijap. Perubahan itu tidak mudah, tapi dunia terus berubah dan kita adaptasi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Logo Klub Tidak Berubah

Pada kesempatan yang sama, Sutejo selaku pemegang saham PT Persijap Mitra Tama yang menaungi Persijap mengatakan, penambahan nama dilakukan untuk kemajuan tim. Ia pun menegaskan bahwa Laskar Kalinyamat tetap dengan sejarahnya.

"Namanya perubahan pasti ada pro dan kontra, dan dari jajaran kami pemegang saham, berusaha sosialisasi kepada masyarakat," tuturnya.

"Lambang tidak berubah dan itu karena adanya peningkatan dari Oasis kerjasamanya. Kami berharap dukungan dari semua warga Jepara," imbuh Sutejo.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Jadwal Liverpool Vs Flamengo di Final Piala Dunia Antarklub 2019