BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Merapat ke Persib, Omid Nazari Antusias Jajal Laga Kontra Persija

22-08-2019 01:37 | Dimas Ardi Prasetya

Omid Nazari (c) Bola.com/Erwin Snaz Omid Nazari (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Omid Nazari mengaku antusias untuk membela klub barunya, Persib Bandung, bermain melawan rival abadinya yakni Persija Jakarta.

Omid direkrut Persib pada pertengahan musim kompetisi Shopee Liga 1 2019. Ia masuk untuk menggantikan Rene Mihelic.

Omid sendiri cukup familiar dengan persepakbolaan di Indonesia. Sebab ia sebelumnya pernah berhadapan dengan Persija saat masih membela Ceres-Negros di ajang Piala AFC 2019.

Ia tentu sudah mendengar banyak hal tentang rivalitas antara Persib dengan Persija. Maka dari itu ia tak sabar untuk mencicipi jalannya duel antara kedua rival ini.

"Saya pernah mendengar Persib melawan Persija ketika bertanding, dan saya juga pernah bermain melawan Persija. Jadi, saya makin antusias untuk bermain di laga seperti itu (Persib vs Persija)," seru Omid.

1 dari 1 halaman

Soal Adaptasi

Saat ini Omid tentu masih harus segera beradaptasi dengan rekan-rekan barunya. Ia pun berharap bisa menyesuaikan diri secepat mungkin.

"Saya baru menyelesaikan Liga di Filipina dan itu sama dengan Indonesia yang baru dimulai akhir Mei. Jadi, saya masih dalam kondisi fisik kompetitif ketika datang ke sini. Memang sedikit butuh adaptasi, tapi saya harap bisa cepat menyesuaikan diri," ujarnya.

Saat ini Persib dalam kondisi kurang bagus di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Omid pun berharap ia bisa segera membantu Maung Bandung bangkit di putaran kedua.

"Latihan pertama ini bagus, dan saya bisa mulai mengetahui pemain lain di tim ini. Ini perasaan yang bagus. Saya tak sabar untuk menantikan latihan besok," seru Omid.

"Persib tim yang sangat bagus dan saya suka. Saya berharap mampu mengubah tren dan melakukan hal terbaik di putaran kedua nanti," tegasnya.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Erwin Snaz/Editor Aning Jati
Published: 21 Agustus 2019

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR