BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Menpora Zainudin Amali Beber Tim Jagoannya pada Gelaran Piala Menpora 2021

26-03-2021 10:58 | Gia Yuda Pradana

Menpora Zainudin Amali beber tim jagoannya di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Menpora Zainudin Amali beber tim jagoannya di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, angkat bicara soal tim yang menjadi jagoannya pada ajang Piala Menpora 2021. Menurutnya, semua tim peserta turnamen ini adalah jagoannya.

"Karena ini namanya Piala Menpora, maka 17 tim yang bertanding saya favoritkan semuanya," kata Zainudin Amali, di Malang, Jumat (26/03).

"Jadi, nggak cuma satu," sambungnya.

Zainudin Amali pun membeber alasannya tak mau menjagokan salah satu tim di Piala Menpora ini. Menurutnya, jika ia mengidolakan salah satu tim, maka tak akan adil bagi klub-klub lainnya.

"Namanya Piala Menpora, kalau saya memfavoritkan satu tim, sudah ada juaranya duluan dong," tuturnya.

Zainudin Amali sendiri hadir di Malang untuk mengecek pelaksanaan Piala Menpora Grup B yang digelar di sana. Menteri berusia 59 tahun ini menyaksikan langsung sesi latihan Borneo FC, yang digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (26/03) pagi. Dalam kunjungannya ini, ia didampingi oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Puji Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Menpora RI, Zainudin Amali (c) Kemenpora Menpora RI, Zainudin Amali (c) Kemenpora

Sementara itu, Zainudin Amali pun melontarkan pujiannya terkait pelaksanaan protokol kesehatan di Piala Menpora 2021. Menurutnya, pihak panitia pelaksana menjalankan prokes seperti yang mereka janjikan sebelumnya.

"Mereka masih menjalankan prokes sesuai janji dan pemaparan PSSI dan PT LIB ketika rapat koordinasi di kantor Kemenpora dan Mabes Polri sebelum izin diterbitkan," papar Zainudin Amali.

Zainudin pun menyebut bahwa ia sudah melihat sendiri pelaksanaan prokes pada sesi latihan Borneo FC pagi ini. Menurutnya, semua prosedur kesehatan sudah dijalankan pada sesi latihan ini.

"Kesimpulan saya, untuk panitia di Malang sudah melaksanakan protokol sesuai yang dijanjikan," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR