BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menpora Terus Dituntut Cabut SK Pembekuan PSSI

11-03-2016 13:54 |

Masyarakat Pecinta Sepakbola Indonesia (MPSI) melakukan demo (c) Syafaruddin Masyarakat Pecinta Sepakbola Indonesia (MPSI) melakukan demo (c) Syafaruddin

Bola.netBola.net - Sekitar 50 orang yang mengatasnamakan Masyarakat Pecinta Sepakbola Indonesia (MPSI), melakukan aksi di seberang Taman Bungkul Surabaya, Jumat (11/3) siang. Mereka mendesak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mencabut Surat Keputusan (SK) pembekuan PSSI.


Mereka meminta Menpora untuk tunduk dan patuh pada putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak Kasasi yang telah diajukan. "Putusan MA telah berkekuatan hukum tetap dan harus dilaksanakan tanpa menunggu adanya upaya PK," teriak Syaiful, orator aksi.

MPSI juga dirugikan oleh SK pembekuan PSSI. Sebab mereka mengaku dari kalangan pedagang kostum bola, juru parkir dan pedagang asongan yang menggantungkan nasib dari turnamen atau pertandingan sepakbola.

"Jika Menpora menolak untuk tunduk dan patuh pada putusan MA, maka kami nyatakan Menpora telah melakukan pembangkangan terhadap hukum," tulis MPSI dalam selebaran yang dibagikan ke sejumlah pengguna jalan. 

KOMENTAR