BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menjamu PSS Sleman, Arema Kehilangan Dendi Santoso

23-09-2019 01:10 | Ari Prayoga

Dendi Santoso (c) Bola.com/Iwan Setiawan Dendi Santoso (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC bakal kembali kehilangan salah satu pemain pilar mereka pada laga kontra PSS Sleman. Winger andalan klub berlogo singa mengepal, Dendi Santoso, dipastikan absen pada laga ini.

"Dendi tidak akan bisa bermain pada pertandingan melawan PSS Sleman," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija, pada Bola.net.

"Ia terkena akumulasi kartu kuning dan harus absen pada pertandingan ini," sambungnya.

Dendi, sejauh ini, sudah mengoleksi tiga kartu kuning. Kartu kuning ketiga, yang membuatnya harus absen pada pertandingan kontra PSS Sleman, didapat pemain berusia 29 tahun ini pada laga melawan Persela Lamongan, akhir pekan lalu.

Arema sendiri akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (24/09) sore.

Sejauh ini, Arema berada di peringkat delapan klasemen sementara, dengan koleksi 27 poin dari 18 laga. Sementara, PSS Sleman berada di peringkat enam dengan raihan 28 poin dari 19 pertandingan.

Siapa lagi pemain Arema yang akan absen pada laga kontra PSS Sleman? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Masih Tanpa Dedik dan Farizi

Selain Dendi, Arema juga masih harus kehilangan dua pemain pilar mereka lainnya. Dedik Setiawan dan Johan Ahmat Farizi juga masih harus absen pada laga ini.

Kondisi Dedik dan Farizi sendiri sudah kian membaik. Namun, hal tersebut tak membuat mereka bisa bermain pada laga kontra PSS Sleman.

"Kondisi Dedik sudah 80 persen sejak cedera ulang lalu. Kami akan lihat dulu sepekan ke depan. Semoga, setelah itu, ia bisa kembali bermain," ucap Dokter tim Arema, dr. Nanang Tri Wahyudi Sp.KO.

"Sedangkan, untuk Farizi, masih agak sulit diprediksi. Kami berharap pada satu-dua pekan ini ia sudah bisa kembali bermain," sambungnya.

Menurut Dokter Nanang, saat ini, Dedik berada dalam fase akhir masa pemulihan. Fase spesifik ini berlangsung selama sekitar sepekan.

Sementara itu, Farizi sendiri tampak sudah kian mendekati pulih seutuhnya. Kendati belum berlatih bersama rekan-rekannya yang lain, pemain berusia 29 tahun ini sudah bisa melakukan jogging keliling lapangan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR