BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menjamu Barito, Arema Bertekad Ulangi Penampilan Seperti pada Laga Kontra Persebaya

19-08-2019 01:23 | Ari Prayoga

Milomir Seslija (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Milomir Seslija (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal kiat yang akan diterapkan timnya pada laga kontra Barito Putera, dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini berharap timnya bisa mengulang permainan mereka seperti saat menghadapi Persebaya Surabaya, pekan lalu.

"Kami ingin mengulang permainan seperti ketika menghadapi Persebaya pekan lalu. Permainan seperti itulah pattern permainan kami sesungguhnya," kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Kami bisa menyerang bersama dan bertahan bersama. Bermain sebagai sebuah tim," sambungnya.

Menurut Milo, pada laga kontra Persebaya, anak asuhnya pun sukses mencetak banyak peluang. Terlepas dari empat gol yang diciptakan Arema ke gawang Persebaya, mereka masih memiliki sejumlah peluang lain.

"Yang lebih membanggakan lagi, kami bisa menjaga gawang kami tak kebobolan," tutur Milo.

Arema akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-15 mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (19/08).

Saat ini, posisi kedua tim di klasemen sementara bak bumi dan langit. Arema berada di peringkat empat klasemen, dengan koleksi 22 poin dari 13 pertandingan. Sementara, Barito Putera berada di peringkat 15, dengan raihan 12 angka dari 14 laga.

Bagaimana Milo menakar kekuatan Barito Putera? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Enggan Jemawa

Posisi anak asuhnya yang di atas angin jelang menjamu Barito Putera, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, tak membuat Milo jemawa. Pelatih asal Bosnia ini menyebut bahwa Laskar Antasari -julukan Barito Putera- bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata.

"Kami harus sangat serius kala menghadapi Barito Putera. Mereka adalah tim yang sangat bagus," kata Milo.

"Barito punya pemain-pemain luar biasa," sambungnya.

Menurut Milo, pada pertandingan ini, timnya harus mewaspadai motivasi ekstra Barito pada pertandingan ini. Saat ini, Laskar Antasari perlu poin untuk bisa mentas dari papan bawah klasemen sementara.

"Mereka pasti akan cari poin dalam tiap pertandingan, termasuk kala menghadapi Arema. Inilah yang harus kami waspadai," Milo menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR