Menikah, Bek Persela Absen Lawan Sriwijaya FC

Asad Arifin | 1 November 2018, 14:57
Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy
Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - - Persela Lamongan kemungkinan besar tidak diperkuat salah satu bek andalannya, Eky Taufik saat menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (02/11) besok. Pasalnya Eky baru saja melepas masa lajangnya.

Karena itu Eky tidak mengikuti serangkaian latihan yang dilakukan oleh tim Laskar Joko Tingkir. Sehingga kemungkinan absen ketika menghadapi Laskar Wong Kito, cukup besar.

"Eky Taufik resepsi pernikahan, sampai kemarin dia belum latihan," kata Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dalam sesi jumpa pers, Kamis (1/11) siang.

Kondisi itu sebenarnya cukup disayangkan oleh mantan juru taktik Arema FC ini. Karena seharusnya Eky lebih memprioritaskan kewajibannya sebagai pemain sepak bola, yang merupakan sumber mata pencahariannya.

"Namanya sepak bola ini kan menjadi sumber kehidupan yang utama dia, ini harusnya diutamakan," tegas Aji.

Meski demikian, Aji paham apa yang dialami oleh Eky Taufik, karena undangan sudah terlanjur disebar. Namun ia berharap hal itu bisa menjadi perhatian bagi pemain yang lain.

"Ini pelajaran seharusnya pemain sepak bola mengutamakan sepak bola karena ini sumber kehidupannya dia," pungkasnya.

1 dari 1 halaman

Berita Video

Andrea Manfredi, mantan atlet sepeda asal Italia adalah salah satu penumpang di pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang. Berikut adalah berita videonya:

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR