Menanti Koneksi David Maulana dan Brylian Aldama di HNK Rijeka

Asad Arifin | 6 Juni 2021, 12:03
Trio Gelandang Garuda Select, David Maulana, Brylian Aldama dan Rafli Asrul (c) Garuda Select for Bola.net
Trio Gelandang Garuda Select, David Maulana, Brylian Aldama dan Rafli Asrul (c) Garuda Select for Bola.net

Bola.net - Tim asal Kroasia, HNK Rijeka kembali merekrut pemain asal Indonesia. Kali ini gelandang Timnas Indonesia U-19, David Maulana yang akan bergabung dengan HNK Rijeka.

David menjadi pemain kedua asal Indonesia di HNK Rijeka. Sebelumnya, mereka juga mengontrak Brylian Aldama, rekan setim David di Timnas Indonesia U-19.

Brylian mendapat kontrak selama 18 bulan di klub tersebut. Sementara durasi kontrak David belum diketahui.

"Pastinya saya sangat senang bisa kembali bermain dengan Bri (Brylian Aldama). Saya telah bertanya-tanya ke dia, misalnya istilah-istilah sepak bola yang digunakan dalam bahasa Kroasia," ujar David, dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Saya senang karena kami bisa mewakili Indonesia sebagai jebolan Garuda Select di sana," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Didukung oleh Direktur Sepak Bola Garuda Select

Bergabungnya David ke HNK Rijeka turut disambut baik oleh Direktur Sepak Bola Garuda Select, Dennis Wise. David merupakan angkatan pertama yang turut bergabung kembali dengan angkatan kedua untuk melanjutkan pembinaan di Garuda Select.

“Di samping punya kemampuan yang bagus, David punya jiwa kepemimpinan yang baik saat berada di lapangan," tutur Dennis Wise.

"Dia juga berani mengambil kesempatan, ketika diberi tantangan, David melakukannya dengan baik dan menunjukkan keinginan bersaing yang tinggi," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR