Menantang Barito Putera, Arema FC Andalkan Pemain Pekerja Keras

Dimas Ardi Prasetya | 19 Desember 2019, 23:51
Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato
Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal laga pamungkas anak asuhnya di Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Barito Putera. Pelatih Arema FC tersebut mengaku akan kembali memainkan pemain-pemain yang memiliki determinasi tinggi pada pertandingan ini.

"Kami akan memainkan pemain-pemain yang mau bekerja keras," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Kami tak mau menargetkan hasil. Yang penting, mereka mencoba bermain sebaik mungkin," sambungnya.

Menurut Milo, pada laga ini, ia juga membuaka kesempatan bagi para pemain muda untuk tampil. Pelatih asal Bosnia tersebut memastikan, dua pemain muda yang dibawa pada laga ini, Vikrian Akbar dan Titan Agung, sama sekali bukan semata pelengkap.

"Mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa bermain pada pertandingan ini," tuturnya.

Arema akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan pamungkas mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (22/12/2019).

Saat ini, Arema berada di posisi delapan klasemen sementara dengan raihan 46 angka dari 33 pertandingan. Sementara, Barito Putera berada di peringkat 15 dengan koleksi 40 poin dari 33 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Ingin Orbitkan Pemain Muda

Milo membeber alasan di balik tekadnya untuk memainkan pemain muda pada laga kontra Barito Putera. Terlepas dari apa pun hasil pertandingan ini, menurut pelatih berusia 55 tahun tersebut, ia ingin bisa mengorbitkan pemain-pemain mudanya.

"Pertandingan terakhir ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi mereka untuk bermain," papar Milo.

"Sangat penting bagi kami bisa mengorbitkan mereka. Bisa jadi, dengan hal ini, Arema bisa mendapat satu dua pemain bagus," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR