BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menang Besar Lawan PSIS, Persebaya Tetap Gelar Evaluasi

20-09-2019 22:40 | Dimas Ardi Prasetya

Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Kemenangan telak atas PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar tidak membuat Persebaya berpuas diri. Tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut akan tetap menggelar evaluasi.

Hal itu ditegaskan oleh asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro. Sebab, setelah pertandingan melawan PSIS, Green Force sudah ditunggu lawan berat, yakni pemuncak klasemen sementara, Bali United.

”Apapun itu hasilnya, kalah, menang, seri, kita tetap evaluasi,” ungkap Bejo Sugiantoro usai laga melawan PSIS, Jumat (20/9/2019).

”Kita kembali ke Surabaya evaluasi pasti ada, walaupun kita hari ini memenangkan pertandingan,” tegas arsitek asal Sidoarjo tersebut.

Namun, Bejo menegaskan bahwa evaluasi tersebut menjadi kewenangan Wolfgang Pikal selaku tangan kanan Alfred Riedl. Sehingga dia tidak menjelaskan secara lebih detail apa saja yang bakal dibenahi.

”Saya sebetulnya sebagai asisten Cuma mewakili suara dari beliaunya, karena aturan, regulasi federasi yang tidak boleh, karena belum diresmikan,” jelas Bejo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Apresiasi Bejo

Dan terlepas dari evaluasi yang bakal dilakukan, Bejo mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang berhasil mengalahkan PSIS Semarang. Kata dia, Ruben Sanadi cs mampu menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

”Saya sangat mengapresiasi pemain kami karena bisa curi poin di kandang PSIS Semarang,” Bejo menambahkan.

”Respek kepada pemain semua karena bisa kerja keras, maksimal, apa yang diinginkan staf pelatih bisa ditampilkan di lapangan,” pungkasnya.

Persebaya mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 4-0. Kemenangan tersebut menjadi yang terbesar yang diraih Green Force dalam laga away musim.

(Bola.net/Mustopa el Abdy)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR