BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Melvyn Lorenzen Menikmati Debut yang Melelahkan Bersama Persela

02-04-2021 01:21 | Yaumil Azis

Melvyn Lorenzen berlatih bersama skuat Persela Lamongan (c) Persela Lamongan Official Melvyn Lorenzen berlatih bersama skuat Persela Lamongan (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Penyerang asal Inggris, Melvyn Lorenzen menjalani debut bersama Persela Lamongan. Melvyn langsung dipasang sebagai starter pada laga melawan Madura United, Kamis (01/04/2021) malam.

Tidak hanya itu, Melvyn juga mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit. Padahal, dia baru tiga hari bersama tim setelah tiba di Bandung pada Selasa (30/03/2021) lalu.

Melvyn Lorenzen mengaku senang mendapat kesempatan debut bersama Persela. Meski dia mengaku cukup lelah karena lebih dari setahun tidak bertanding secara resmi.

"Cukup lelah karena ini adalah pertandingan resmi pertama saya setelah lebih dari setahun," kata Melvyn Lorenzen kepada Bola.net, Kamis (01/04/2021).

"Tapi secara keseluruhan menurut saya hasilnya oke. Kami masih memiliki peluang bagus untuk lolos ke babak berikutnya," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Suka Atmosfer Sepak Bola Indonesia

Melvyn juga menyukai atmosfer turnamen Piala Menpora 2021. Namun, dia yakin akan lebih menakjubkan jika suporter bisa hadir ke stadion nantinya.

"Saya menyukainya. Akan lebih baik lagi jika penggemar diizinkan untuk menonton. Tapi saya pasti menikmatinya," lanjut Melvyn.

Melvyn juga masih perlu beradaptasi dengan tim. Terutama cuaca di Indonesia yang cukup berbeda dengan Inggris, negara asalnya.

"Cuacanya sangat sulit, karena saya datang dari London yang agak dingin. Tapi saya sangat menyukai cuacanya. Saya hanya harus membiasakan diri," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR