BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Melvyn Lorenzen Mengaku Sempat Ditawari Pra-kontrak oleh Persela

27-05-2021 09:46 | Asad Arifin

Selebrasi pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021).  (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Selebrasi pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021). (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Persela Lamongan dipastikan tidak memperpanjang kerjasama dengan Melvyn Lorenzen. Laskar Joko Tingkir akan mencari pemain baru untuk mengisi slot penyerang asing.

Namun, meski tidak diproyeksikan sebagai striker untuk kompetisi Liga 1 2021, Melvyn ternyata pernah ditawari pra-kontrak oleh manajemen Persela. Namun, pemain asal Inggris itu menolak tawaran tersebut.

"Sehari sebelum turnamen dimulai, mereka menawari saya pra kontrak untuk liga," kata Melvyn Lorenzen kepada Bola.net.

"Tapi saya menolak karena saya tidak suka dengan kondisinya. Dan itu sangat mendadak," imbuh pemain yang juga berpaspor Jerman tersebut.

Selain itu, ada angka yang membuat kedua belah pihak tidak ada titik temu. Melvyn Lorenzen mengaku menginginkan lebih dari yang ditawarkan manajemen Laskar Joko Tingkir.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tidak Ada Komunikasi Lebih Lanjut

Artinya, kata Melvyn Lorenzen, manajemen Persela tidak bisa memenuhi apa yang diminta olehnya. Dan setelah Piala Menpora, kedua belah pihak tidak ada komunikasi.

"Itu (tawaran) satu hari sebelum pertandingan pertama. Dan setelah turnamen tidak ada komunikasi lebih lanjut tentang masalah itu," tegas Melvyn.

Namun, saat ditanya besaran nilai yang diinginkan dan tawaran yang diberikan manajemen Persela, Melvyn enggan menjelaskan lebih jauh. Karena itu bukan menjadi persoalan utamanya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR