Melvyn Lorenzen Kemungkinan Tidak Lanjutkan Karier di Persela

Gia Yuda Pradana | 22 Mei 2021, 19:59
Melvyn Lorenzen Kemungkinan Tidak Lanjutkan Karier di Persela
Melvyn Lorenzen saat memperkuat Persela di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Penyerang asal Inggris, Melvyn Lorenzen, kemungkinan besar tidak akan melanjutkan kariernya bersama Persela Lamongan. Pasalnya, hingga saat ini, belum ada komunikasi dengan manajemen.

Melvyn juga mendengar bahwa Persela akan mencari pemain lain di posisi penyerang meskipun dia terus berkomunikasi dengan Didik Ludianto, pelatih Persela.

"Saya telah berbicara secara reguler dengan coach Didik dan dia bertanya kepada saya kapan saya akan kembali," kata Melvyn Lorenzen kepada Bola.net, Sabtu (22/05/2021).

"Tetapi saya mendengar hal-hal lain bahwa mereka bisa merekrut pemain lain," imbuh pemain yang juga berpaspor Jerman tersebut.

"Jadi, ya saya mulai mencari opsi lain. Karena saya belum pernah berbicara dengan manajemen sejak Piala Menpora berakhir," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berminat untuk Tetap di Indonesia

Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Untuk itu, Melvyn Lorenzen mulai menjalin komunikasi dengan klub. Ada klub dari Indonesia dan luar negeri yang sudah berbicara secara intens dengannya.

Dari komunikasi tersebut, Melvyn lebih condong untuk bermain di Indonesia. Itu karena dia merasa nyaman sekaligus ingin menunjukkan kualitasnya.

"Saya pikir saya sangat ingin bermain di Indonesia. Saya nyaman di sana dan saya ingin menunjukkan diri saya dengan kapasitas penuh saya, dalam kondisi prima," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR