BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Melvyn Lorenzen Gabung Latihan, Ini Harapan Manajemen Persela

30-03-2021 20:38 | Serafin Unus Pasi

PS Sleman vs Persela Lamongan di Grup C Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan PS Sleman vs Persela Lamongan di Grup C Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persela Lamongan mendapat tambahan amunisi jelang pertandingan melawan Madura United di Piala Menpora 2021. Pemain asing anyarnya, Melvyn Lorenzen bergabung dengan tim, Selasa (30/03/2021).

Bergabungnya penyerang asal Jerman itu dibenarkan asisten manajer Persela Lamongan, Agus Hariyono. Melvyn sebelumnya menjalani karantina mandiri setelah tiba di Indonesia.

Kehadiran Melvyn tentu menambah motivasi Persela menatap laga sisa di grup C Piala Menpora 2021. Masih ada tiga pertandingan yang harus dihadapi Laskar Joko Tingkir.

"Kami berharap dia akan segera bisa beradaptasi dengan tim," kata Agus Hariyono kepada Bola.net, Selasa (30/03/2021).

"Sehingga akan bisa menambah kekuatan Persela dalam melakoni sisa pertandingan Piala Menpora 2021," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Lengkapi Persyaratan

Namun, Agus belum bisa memastikan apakah dia bisa diturunkan melawan Madura United. Sebab, proses pendaftarannya untuk Piala Menpora belum rampung.

"Ada persyaratan yang masih kami lengkapi," Agus menambahkan.

Namun, dia berharap sebelum pertandingan melawan Madura United segala persyaratan sudah beres. Sehingga, bisa menambah opsi bagi tim pelatih di lini serang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR