BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Melvyn Lorenzen Bicara Masa Depannya Bersama Persela

08-04-2021 23:58 | Dimas Ardi Prasetya

Melvyn Lorenzen berlatih bersama skuat Persela Lamongan (c) Persela Lamongan Official Melvyn Lorenzen berlatih bersama skuat Persela Lamongan (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Penyerang berkebangsaan Jerman, Melvyn Lorenzen berbicara masa depannya bersama Persela Lamongan setelah tim berjuluk Laskar Joko Tingkir gagal lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

Menurut Melvyn, setelah fase grup berakhir, dia belum berkomunikasi lagi dengan manajemen terkait kelanjutan kontraknya. Namun, peluang dia dipatenkan oleh Peesela sangat terbuka.

"Mereka membuatnya sangat jelas, bahwa mereka menginginkan saya untuk musim ini," kata Melvyn Lorenzen kepada Bola.net, Kamis (08/04/2021).

"Saya yakin kami akan berbicara lagi dalam beberapa hari ke depan," imbuh pemain yang juga berpaspor Inggris tersebut.

Untuk saat ini, Melvyn memilih tinggal di Bali bersama rekan setimnya Demerson Bruno Costa. Rencananya, dia akan berada di Pulau Dewa selama 10 hari ke depan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pulang Kampung Dulu

Hanya saja, sembari menunggu kejelasan terkait kompetisi Liga 1 2021, Melvyn kemungkinan pulang ke negaranya. Setelah itu dia baru mengambil keputusan.

"Saya akan terbang pulang, karena dari apa yang saya dengar masih belum jelas kapan musim dimulai," jelas Melvyn.

"Kemudian saya akan merenungkan semuanya, mempertimbangkan pilihan saya dan membuat keputusan," tandas mantan pemain Werder Bremen tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR