Melawat ke Kandang Persik Kediri, Arema FC Dapat Tambahan Amunisi

Serafin Unus Pasi | 14 September 2022, 20:04
Melawat ke Kandang Persik Kediri, Arema FC Dapat Tambahan Amunisi
Penjaga gawang Arema FC, Adilson Aguero Dos Santos memberikan instruksi di laga melawan PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena, Minggu (5/9/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Arema FC mendapat tambahan amunisi berharga pada lawatan mereka ke kandang Persik Kediri, dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, klub berlogo singa mengepal ini kemungkinan besar sudah bisa diperkuat kiper andalan mereka, Adilson Maringa.

Maringa sendiri harus absen pada laga kontra Persib Kediri, akhir pekan lalu. Kiper asal Brasil tersebut mengalami masalah di otot adduktornya.

"Maringa sudah bisa bergabung dengan tim," ucap dokter tim Arema FC, dr. Nanang Tri Wahyudi Sp.KO, Rabu (14/09).

Arema FC akan menghadapi Persik Kediri pada laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (17/09) sore WIB.

Saat ini, Arema FC berada di peringkat sepuluh klasemen sementara. Mereka mengoleksi sebelas poin dari sembilan laga. Sementara, Persik Kediri masih terdampar di dasar klasemen. Macan Putih -julukan Persik Kediri- baru mengoleksi tiga angka dari sembilan laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bagas dan Evan Absen

Jika Maringa sudah bisa kembali ke tim, tak demikian halnya dengan Bagas Adi Nugroho dan Evan Dimas. Dua pemain tersebut dipastikan masih harus absen dalam laga kontra Persik Kediri, akhir pekan ini.

Bagas kemungkinan besar masih harus absen sepuluh hari sampai dua pekan lagi. Bek tangguh ini masih dalam masa penyembuhan dari cedera adduktor.

"Sementara, Evan kemungkinan besar masih harus absen sepekan sampai sepuluh hari lagi. Ia terkena sakit tifus," tandas dokter lulusan Universitas Gajah Mada tersebut.

Selain dua pemain ini, Abel Camara kemungkinan juga harus absen pada laga kontra Persik Kediri. Penyerang asal Guinea-Bissau tersebut masih dalam tahap pemulihan dari cedera hamstringnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR