Melawat ke Kandang Barito Putera, Persik Kediri Bidik Kemenangan Perdana di BRI Liga 1 2022/2023

Serafin Unus Pasi | 27 September 2022, 19:56
Persik Kediri di BRI Liga 1 2022/2023 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Persik Kediri di BRI Liga 1 2022/2023 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Sebuah target dipatok Persik Kediri pada lawatan mereka ke kandang Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Macan Putih bertekad mengakhiri puasa kemenangan mereka dengan meraih tiga poin penuh pada laga tersebut.

"Saya tahu setiap laga tidak akan mudah, tapi jika melihat apa yang sudah pemain tunjukkan saat berlatih di Jakarta, saya percaya tim kami tetap punya kesempatan untuk meraih hasil positif," kata Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

Persik Kediri akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan kesebelas BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan dihelat di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (29/09).

Saat ini, Persik dan Barito sama-sama terdampar di zona degradasi. Persik menempati dasar klasemen. Mereka masih belum meraih satupun kemenangan musim ini. Mereka baru mengoleksi tiga poin dari sepuluh pertandingan.

Sementara itu, Barito berada satu peringkat di atas Persik. Laskar Antasari baru meraih empat angka dari sembilan laga yang mereka lakoni.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Bermodal Hasil TC

Divaldo menyebut, optimisme timnya pada laga ini bukannya tak beralasan. Mereka, sambung pelatih asal Portugal ini, memiliki modal apik jelang laga kontra Barito Putera.

Modal tersebut, menurut Divaldo, adalah hasil pemusatan latihan (TC) yang dihelat anak asuhnya di Jakarta. Ia menyebut, para pemain Persik Kediri telah menunjukkan performa ciamik sepanjang agenda tersebut.

"Saya senang pemain sangat bekerja keras selama TC kemarin," tegas Divaldo.

"Intensitas sudah kami turunkan pada dua hari terakhir dan fokus ke taktik strategi untuk menghadapi Barito Putera nanti," ia menandaskan.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Persik untuk Menghadapi Barito Putera

Kiper: Adi Satrio, Kartika Adjie

Pemain Belakang: Agil Munawar, M Rifaldi, Arthur Felix, Dany Saputra, Vava Mario, Fandry Imbiri, Renan Silva

Pemain Tengah: Taufiq, Ady Eko, Bayu Otto, Artur Irawan, Riyatno Abiyoso, Faris Aditama, Yusuf Meilana, Fitra Ridwan

Pemain Depan: Joanderson, Rendy Juliansyah, Rahel Radiansyah, Arsyad Yusgiantoro, M Ridwan, Ferinando Pahabol

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR