BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Medali Juara Piala Presiden 2018 Milik Bepe Terlelang Rp21 Juta

22-04-2020 22:33 | Dimas Ardi Prasetya

Bambang Pamungkas (c) Fitri Apriani Bambang Pamungkas (c) Fitri Apriani

Bola.net - Medali juara Piala Presiden 2018 milik ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas alias Bepe terlelang dengan harga Rp21 juta. Pemenangnya adalah Putra Siregar, pemilik akun instagram @putrasiregarr17.

Sebelum medali tersebut, Bepe lebih dulu melelang sepatu bersejarahnya yang dipakai saat mencetak dua gol ke gawang PSM Makassar pada partai final Liga Indonesia 2001. Sepatu itu terjual dengan harga Rp18,6 juta.

Bepe pun memberikan pesan kepada pemenang agar menjaga medali yang baru ia lelang. Terlebih, ada kisah manis dibalik medali yang dua tahun lalu diraih timnya itu.

Selain merupakan medali juara pertama yang diraih Persija di Piala Presiden, medali itu juga pernah hilang beberapa saat setelah diterima Bepe dari panggung perayaan. Namun tidak lama berselang, medali tersebut dikembalikan oleh seorang ibu.

"Seperti sepatu yang kemarin dilelang, barang ini juga teramat spesial dan memiliki banyak cerita. Bagi pemenang mohon dijaga barang ini baik-baik," ujar Bepe.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bepe akan Kembali Lelang Barang

Sementara itu, medali dan sepatu tersebut bukan barang terakhir yang dilelang Bepe. Rencananya, pria yang kini menjabat sebagai Manajer Persija ini akan melepas satu barang lagi.

Adapun, kegiatan lelang yang diikuti Bepe merupakan program Persija bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Sebelum Bepe, sejumlah pemain tim ibu kota sudah lebih dulu ikut lelang seperti Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marco Motta, Rezaldi Hehanussa, Andritany Ardhiyasa, dan Ismed Sofyan.

Nantinya, seluruh hasil lelang akan disalurkan melalui “Satu Hati Lawan Corona” dari “Persija Untuk Indonesia”. Kegiatan ini bekerja sama dengan kitabisa.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR