BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Masih Ingat Eks Persela dan Tira Persikabo, Loris Arnaud? Begini Kondisinya Sekarang

28-01-2021 20:51 | Serafin Unus Pasi

Striker Tira Persikabo, Loris Arnaud. (c) Bola.com/Aditya Wany Striker Tira Persikabo, Loris Arnaud. (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Kompetisi sepak bola Indonesia pernah kedatangan banyak pemain bintang setelah PSSI memperbolehkan klub mendatangkan marquee player. Sejumlah pemain jebolan liga top Eropa memperkuat klub Liga 1.

Sebut saja mantan pemain Chelsea, Michael Essien yang bergabung dengan Persib Bandung. Serta eks Stoke City, Peter Odemwingie yang merapat ke Madura United.

Ada juga eks pemain Paris Saint-Germain, Loris Arnaud yang bergabung dengan Persela. Loris cukup bersinar bersama Laskar Joko Tingkir sehingga sempat menjadi rebutan pada Liga 1 2019.

Pemain asal Prancis tersebut kemudian bergabung dengan Tira Persikabo. Namun, Loris harus pulang lebih cepat ke Prancis karena mengalami cedera Tendon Achilles.

Lalu bagaimana kabarnya sekarang? Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sudah Pulih Total

Kepada Bola.net, Loris Arnaud menyampaikan kondisinya. Pemain berkepala Plontos tersebut mengaku sudah pulih dari cederanya setelah mendapat perawatan intensif.

"Ketika saya kembali dari Indonesia ke Prancis, saya berada di Clairefontaine, ini adalah pusat medis terbaik di Eropa untuk pemain sepak bola," katanya melalui pesan whatsapp.

"Saya tinggal di sana beberapa bulan untuk pemulihan penuh. Sekarang sekitar tuhuh bulan saya siap dan 100 persen untuk bermain," jelasnya.

Saat ini, Loris berada di rumahnya di Paris, dan berlatih dengan klub di dekat rumahnya, AS Poissy untuk menjaga kondisi sekaligus menanti tawaran untuk bermain.

"Saya di Paris di rumah saya. Latihan setiap hari dengan tim dekat rumah saya dan menunggu beberapa tawaran untuk bermain," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR