Masih Fokus di Persija, Ismed Sofyan Belum Mau Jadi Pelatih

Dimas Ardi Prasetya | 27 Desember 2019, 20:40
Selebrasi Ismed Sofyan setelah membobol gawang Borneo FC di leg kedua Semifinal Piala Indonesia pada hari Sabtu (6/7) (c) Bola.net/Fitri Apriani
Selebrasi Ismed Sofyan setelah membobol gawang Borneo FC di leg kedua Semifinal Piala Indonesia pada hari Sabtu (6/7) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan sudah mengantongi lisensi kepelatihan B AFC. Meski begitu, pria berusia 40 tahun ini belum memikirkan untuk menjadi seorang pelatih.

Hal itu dikarenakan Ismed masih ingin fokus bermain untuk Persija. Terlebih, ia baru saja mendapat perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun dari manajemen tim ibu kota.

"Untuk lisensi kepelatihan saya masih berjalan dengan lancar. Sampai dengan saat ini, saya masih B AFC, kan kemarin ikut kursus," ujar Ismed.

"Tapi kalau masalah itu jadi pelatih, sekarang saya masih fokus main untuk Persija dahulu di musim depan," katanya menambahkan.

Ismed sendiri pernah mengecap pengalaman sebagai asisten pelatih saat kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Ia menjadi asisten untuk Sudirman yang berperan sebagai caretaker Persija usai manajemen memecat Julio Banuelos sebagai pelatih kepala.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sudah Berpikir Pensiun

Sebelumnya, Ismed dikabarkan bakal gantung sepatu bersama dengan Bambang Pamungkas pasca berakhirnya Liga 1 2019. Namun, ia ternyata urung mengikuti jejak rekannya itu.

"Kepikiran pensiun pasti. Tapi satu-satu dulu, jangan berbarengan lah," imbuh Ismed.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR