Masih Berikan Kesempatan kepada Bruno Matos, Pelatih Persija Beri Penjelasan

Dimas Ardi Prasetya | 20 Agustus 2019, 23:51
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, berebut bola dengan gelandang PSM Makassar, Marc Klok pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, berebut bola dengan gelandang PSM Makassar, Marc Klok pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pertandingan antara Persija Jakarta versus Kalteng Putra pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8), jadi comeback Bruno Matos. Sebelumnya, dia absen memperkuat tim ibu kota saat melawan Bhayangkara FC dan Madura United.

Pada pertandingan melawan Kalteng Putra, Matos dimainkan sebagai pemain pengganti. Gelandang asal Brasil itu menggantikan Heri Susanto pada menit ke-46.

Usai laga, pelatih Persija, Julio Banuelos mengungkapkan alasan kembali menurunkan Matos. Arsitek asal Spanyol ini mengatakan bila keputusannya memainkan Matos di babak kedua sangat tepat.

"Soal Bruno Matos, dia saya kasih kesempatan bermain di babak kedua dan berhasil menjalankan instruksi saya. Kami, tim pelatih sangat senang dengan penampilan Bruno dan para pemain lainnya," ujar Banuelos.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bantai Kalteng Putra

Adapun di pertandingan tersebut, Persija berhasil mengalahkan Kalteng Putra dengan skor telak 3-0. Gol-gol tim ibu kota tercipta lewat Heri Susanto (12'), Marko Simic (49'), dan Sandi Sute (90+4').

Tambahan tiga poin membuat posisi Persija di klasemen naik ke peringkat 15. Juara bertahan Liga 1 itu kini mengemas 12 poin dari 11 laga.

Sementara itu di partai berikutnya, Persija akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Duel kedua kesebelasan bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada 24 Agustus mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR